Berita Terbaru Wednesday, April 8, 2015 at 09:00 AM Diposting oleh Kirsty Thats benar, kita bisa mengatakannya tanpa jinxingnya: GTA V untuk PC akan diluncurkan dalam waktu sekitar 6 hari. Berikut adalah beberapa hal yang harus diserap saat kita menunggu: Apa yang diharapkan Anda bisa melihat apa yang akan datang dengan melihat versi PC dalam segala kemuliaannya di trailer FPS 60 yang menakjubkan yang dirilis minggu lalu. Weve juga pernah disuguhi beberapa preview dan screenshot yang belum pernah dirilis hari ini saat kita memasuki penghitungan mundur akhir. Temukan link di bawah ini dan diskusikan tentang GTAForums. Download digital GTA V untuk PC tersedia kemarin di Steam dan Rockstar Games Warehouse. Itll memungkinkan Anda untuk men-download file game inti untuk menyimpan menunggu pada hari rilis. Ini mungkin menggoda saat duduk di perpustakaan Anda, tapi pekerjaannya bagus karena masuk dalam 60GB kekalahan. Bagi mereka yang lebih memilih versi fisik, Anda mungkin ingin memeriksa kotak surat Anda cukup besar karena gambar awal menunjukkan kasus ini terlihat sedikit tebal karena berisi 7 cakram yang pasti merupakan pemecah rekor Dapatkah saya menjalankannya Persyaratan PC dilepaskan beberapa bulan Lalu, yang bisa Anda temukan di bawah ini. Jika Anda masih belum yakin apakah kartu grafis Anda tergores atau jika prosesor Anda cukup kuat, pergilah ke komunitas GTAForums dan kirimkan spesifikasi Anda sendiri masyarakat akan dapat membantu memberi Anda gagasan bagus tentang pengaturan apa yang mungkin Anda lakukan. Bisa menjalankan permainan di Spesifikasi minimum OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Paket Layanan 1, Paket Layanan Windows Vista 64 Bit 2 (kartu video NVIDIA disarankan jika menjalankan OS Vista) Prosesor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 2.40GHz ( 4 CPU) Prosesor Quad-Core AMD Phenom 9850 (4 CPU) Memori 2.5GHz: Kartu Video 4GB: Kartu Memori NVIDIA 9800 GT 1GB AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10,1, 11): 100 DirectX 10 HDD Space yang kompatibel: DVD 65GB Drive Spesifikasi yang disarankan OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Paket Layanan 1 Prosesor: Intel Core i5 3470 3.2GHZ (4 CPU) AMD X8 FX-8350 4GHZ (8 CPU) Memori: Kartu Video 8GB: Kartu Suara NVIDIA GTX 660 2GB AMD HD7870 2GB: 100 Ruang HDD yang kompatibel dengan DirectX 10: DVD Drive 65GB GTA Online Akan dapat dimainkan mulai hari pertama untuk PC dan mendukung 30 lobi pemain. Semua update yang dirilis sebelumnya, termasuk Heists DLC terbaru, akan tersedia saat diluncurkan. Sebagai pemain yang kembali, Anda juga akan menerima bonus satu kali untuk mentransfer karakter, kemajuan dan uang Anda dari platform konsol ke PC melalui Rockstar Social Club. Musik akan membebaskan Anda. Telah dikonfirmasi di salah satu pratinjau hari ini bahwa GTA V untuk PC akan memiliki soundtrack independen yaitu saluran streaming yang berisi semua musik Anda sendiri, dan bahkan ada pilihan untuk mempertahankan iklan dan blurbs seperti Sebuah stasiun radio Los Santos yang nyata untuk pengalaman GTA sejati. Rockstar juga menambahkan lebih banyak musik lagi dengan sebuah stasiun radio baru bernama The Lab. Siapkan ledakan 4k Jika ada hal lain yang perlu Anda ketahui atau diskusikan, pastikan untuk memberi bookmark pada bagian khusus GTA V untuk PC di GTAForum. Anda bisa yakin komunitas akan sangat sibuk dengan semua informasi terbaru begitu permainan turun minggu depan, dan komunitas Modem GTA juga siap untuk menawarkan banyak kreasi dan dukungan yang diantisipasi di dunia modding. GTA V dikirim Di samping serangan grafis pengaturan tidak ada yang menawarkan tip-alat yang bisa sangat mengontrol fluiditas gameplay. Dalam tolok ukur GTA V baru-baru ini dan komprehensif, kami menguji beberapa kartu video untuk FPS dengan pengaturan max dan tinggi sederhana, resolusi berfluktuasi antara 1080, 1440, dan 4K di sepanjang jalan. Konten yang sekarang ada di belakang kami, kami mengambil kesempatan untuk menentukan secara obyektif berbagai pengaturan grafis untuk perbedaan kinerja, lalu mengambil beberapa tangkapan layar untuk membandingkan setelan tersebut. Panduan optimasi GTA V ini membantu dalam memilih pengaturan grafis terbaik untuk kartu video frame-limited, menjelaskan pilihan di sepanjang jalan. Metodologi Uji Konten GTA V Lainnya Untuk pengujian ini, kami menggabungkan metodologi kami dari perbandingan tekstur dan patokan GPU. Kami diuji dengan menggunakan bangku tes GPU 2015 yang diperbarui, yang dijelaskan dalam tabel di bawah ini. Terima kasih kami untuk mendukung vendor perangkat keras untuk memasok beberapa komponen uji. Sopir GeForce terbaru 350.12 digunakan selama pengujian. AMD 15.4 Catalyst Beta digunakan untuk perbaikan GTA-nya. Pengaturan permainan dikontrol secara manual untuk DUT. Overclocking tidak diterapkan dan diuji, meskipun stock overclocks (superclocks) tidak tersentuh. Pemanfaatan VRAM diukur dengan menggunakan alat dalam game dan kemudian divalidasi dengan MSIs Afterburner, versi kustom dari perangkat lunak Riva Tuner. Pemeriksaan paritas dilakukan dengan GPU-Z. Pengukuran FPS dilakukan dengan menggunakan FRAPS dan kemudian dianalisis dengan FRAFS. Log FPS dianalisis dengan menggunakan FRAFS, kemudian ditambahkan ke spreadsheet internal untuk analisis lebih lanjut. Setiap game diuji selama 30 detik dalam skenario yang sama pada kartu, lalu diulang untuk paritas. GN Test Bench 2015 FPS rata-rata, 1 rendah, dan 0,1 kali diukur. Kami tidak mengukur hasil FPS maksimum atau minimum karena kami menganggap angka ini sebagai outlier murni. Sebagai gantinya, kita mengambil rata-rata hasil terendah 1 (1 rendah) untuk menunjukkan kemiringan nyata dan nyata, kemudian kita mengambil rata-rata hasil 0,1 terendah untuk lonjakan yang parah. Untuk perbandingan tekstur tekstur, kami mengambil langkah mudah ditiru pada setiap pengaturan resolusi tekstur untuk memastikan keakuratan hasil. Semua pengaturan grafis dikonfigurasi untuk nilai maksimum mereka pada tab grafis sehingga sangat tinggi dan ultra dengan pengecualian efek anti-aliasing, yang kesemuanya dinonaktifkan. Resolusi layar diatur ke 4K. Kami melakukan perjalanan ke lokasi yang telah dipilih sebelumnya dan memasuki mode orang pertama. Setelah dalam mode FPS, kami berdiri di atas landmark yang ditunjuk dan mengambil screenshot. Kami menghadapi dua masalah dengan penyajian tangkapan layar sebagai data: Mereka sangat besar, menghabiskan banyak bandwidth server dan sangat menghambat waktu buka halaman, dan mereka sangat komparatif, jadi kami bisa menemukan cara untuk menunjukkan tiga tembakan sekaligus. Untuk mengurangi dampak dari setiap masalah, kami menggunakan pilihan tenda 546x330, memilih bagian rinci dari gambar 4K, dan kemudian menempelkannya ke dalam dokumen yang ditunjukkan di bawah ini. Tidak ada penskalaan yang terlibat dalam proses ini. Karena ukuran file masih menjadi masalah, kami kemudian memperkecil dokumen yang telah selesai menjadi gambar berukuran lebar 1100, yang disematkan di bawah ini. Mengklik pada setiap gambar akan memunculkan resolusi aslinya di tab baru tanpa penskalaan terjadi dalam penghematan gambar ini. Mereka memiliki gambar yang jauh lebih besar dan membutuhkan lebih lama untuk memuat. Pengujian dilakukan pada konfigurasi yang identik dengan Titan X atau R9 270X. Beberapa tes awal dilakukan pada Titan X dengan resolusi 4K, namun setelah menemukan bahwa kemacetan pengaturan sebagian besar digantikan oleh dampak kinerja dari resolusi, kami melakukan sebagian besar pengujian pada R9 270X yang lebih masuk akal pada 1080p. Menggunakan kartu mid-range memberikan tampilan terbaik dari dampak pengaturan. Beberapa tolok ukur Titan X ditunjukkan di bawah ini. Semua tes dilakukan dengan menggunakan utilitas benchmarking kami memilih untuk merekam hanya bagian dimana jet tempur melakukan perjalanan melalui lembah. Lembah ini menampilkan hampir semua setting dalam aksi rumput, air, jarak pandang dan penskalaan, pantulan, bayangan, dan bersepeda malam real-time untuk efek pencahayaan yang dinamis. Uji rumput dilakukan secara manual di atas gunung berumput. Perhatikan bahwa pengaturan situasional lebih mungkin tidak tercermin dengan sempurna di bangku kami. Kualitas air, misalnya, akan lebih berdampak FPS jika berenang di laut daripada hanya terbang di atasnya atau di dekatnya. Ada potensi throttle dalam metodologi pengujian kami: Karena tidak masuk akal untuk menguji setiap setting pada setiap tingkat pengaturan dengan setiap kartu video yang tersedia, mungkin saja kartu yang bottleneck di tempat lain dalam jaringan pipa akan menunjukkan kinerja yang berbeda dari pada Kita lihat disini Tidak ada pilihan pada tab grafis lanjutan yang telah kami uji saat ini. Sebuah Catatan pada Kinerja CPU Kami belum melakukan tolok ukur CPU resmi untuk GTA V, namun sampai pada kesadaran bahwa permainan tersebut mungkin sangat bergantung pada CPU jika GPU high-end. Untuk tujuan ini, pengujian kami tidak akan mencerminkan keluaran kinerja dari CPU kelas bawah. Mengabaikan Batas yang Disarankan Pengaturan ini melewati batas keras pada VRAM. Jika pengaturan permainan melebihi kartu video tersedia VRAM, maka diperlukan opsi ini diatur ke untuk mengabaikan batasan. Adapun pertanyaan yang jelas adalah ini buruk untuk kartu atau apa yang terjadi ketika saya mengabaikan batas ada beberapa jawaban cepat. Ini tidak penting bagi kartu video untuk mengkonsumsi semua VRAM-nya. Bergantung pada seberapa cepat jam memori GPU Anda dan seberapa cepat hal itu dapat mentransaksikan memori dan seberapa jauh Anda melebihi VRAM, hal itu mungkin tidak akan pernah terjadi pada memori. FPS dapat tangki pada saat (1 rendah dan 0,1 rendah) akibat pengaturan VRAM paksa ini terjadi ketika GPU harus melewati bus PCI-e untuk mencapai memori sistem dan menukar dengan memori GPU, sesuatu yang kami jelaskan dalam perbandingan 4GB ini. Perbandingan 2GB Singkatnya: Mungkin akan memperkenalkan robekan atau FPS yang lebih rendah di kali, namun umumnya aman untuk memaksa pengaturan jika tidak melebihi VRAM dengan begitu banyak hanya menyimpan FPS pada framerate yang dapat dimainkan. Catatan: Biasanya kami menyarankan untuk menghindari pengaturan normal pada kebanyakan pengaturan setiap saat, kecuali jika benar-benar diperlukan. Pengaturan ini memiliki dampak mendalam dan nyata pada kualitas grafis dalam game. Kritis MSAA Lihat FXAA di bawah ini untuk solusi anti-aliasing berdampak rendah. MSAA berdampak pada kinerja secara kritis. Sangat disarankan agar pengguna menonaktifkan MSAA sepenuhnya untuk performa terbaik. Anti-aliasing membantu dalam menghaluskan tepi objek dengan mengambil sampel setiap pixel hitungan setara dengan setting 4x MSAA, misalnya, akan mengambil sampel setiap pixel empat kali, kemudian menggunakan data ini untuk menentukan warna pixel yang benar untuk mengurangi tepi bergerigi. Pada resolusi yang lebih tinggi, AA menjadi kurang terlihat dan kehilangan nilainya. Ini masuk ke dalam tekstur fill-rate dan bandwidth GPU, sesuatu yang kami jelaskan disini. Keyakinan kami bahwa, dalam kasus GTA V, MSAA menawarkan rasio kualitas FPS-to-visual yang buruk dan harus dinonaktifkan. TXAA, bagi pengguna nVidia, memiliki dampak yang sama terhadap kinerja namun diterapkan secara temporer, sehingga menggabungkan proses pasca dan MSAA berkualitas tinggi dengan filter berbasis waktu nVidia untuk menentukan warna piksel. Gerakan smooths-out ini dengan dampak yang lebih nyata, namun sebaiknya hanya diaplikasikan dalam kasus penggunaan dimana perangkat keras mampu menangani anti-aliasing performance hits. Kualitas Post-FX Berat Dampak Terbesar pada FPS Dari semua setting yang kami uji, kualitas Post FX memiliki perbedaan kinerja yang paling parah di seluruh levelnya. Efek post processing dalam game termasuk mekar, kedalaman lapangan (DOF), motion blur, dan HDR (high dynamic range lighting). DOF hanya tersedia sebagai opsi setelah Post FX disetel ke posisi yang sangat tinggi, dan dibiarkan dinonaktifkan dalam tes Very High kami, namun diaktifkan untuk Ultra. Motion blur secara efektif tidak memiliki dampak kinerja yang terukur pada perangkat keras kita. Di belakang partikel FX, Post FX akan paling baik tercermin dari hal-hal yang mengincar asap, mekar (panas matahari terbit), kilau (sunrise sunset heat), dan motion blur. Kedalaman Lapangan pengaturan terpisah secara efektif menerapkan lapisan kedalaman permainan. Ini adalah filter yang diterapkan pada grafis, yang memberikan perbedaan kinerja yang cukup besar saat diaktifkan. DOF dalam permainan setara dengan akar dunia nyata: Anda mungkin melihat foto yang memiliki efek bokeh di sekitar subjek potret, yang pada dasarnya mengaburkan tepi dan latar belakang pada kedalaman yang bervariasi, namun tetap fokus pada subjek. Hal ini, sebagian, disebabkan oleh kedalaman lapangan. Perbedaannya besar antara Normal dan Ultra, tapi begitu juga kualitas grafis game saat skenario di atas muncul sendiri. Kami akan merekomendasikan untuk menggeser satu langkah (Ultra to Very High, dll.) Untuk mendapatkan keuntungan marjinal yang tidak terlalu berdampak pada kualitas grafis. Menggabungkan pergeseran ini dengan langkah kecil lainnya akan menghasilkan kinerja yang lebih baik. Kualitas Rumput yang Berat Besar, Dampak FPS Situasional Ini diuji menggunakan Titan X dengan resolusi 4K. Peralihan itu dibuat karena, sementara kita memang melihat dampak besar dari R9 270X. Perlu dicatat bahwa Titan X berjuang keras dengan pengaturan rumput ultra. Inilah salah satu dari beberapa setting yang dipamerkan seperti hit besar untuk kinerja Titan X. Pengaturan kualitas rumput mempengaruhi berapa banyak rumput yang ada di dalam game. Hal ini paling baik ditunjukkan dengan perjalanan ke utara kota, di mana rumput liar tumbuh di lereng bukit. Rumput di kota tidak menunjukkan setting ini, untuk sebagian besar. Pengaturan yang lebih tinggi akan menelurkan rumput lebih tinggi, yang memiliki animasi bergoyang untuk menyampaikan angin. Pengaturan terendah akan menghadirkan rumput bertekstur datar sebagai gantinya. Kecuali rumput yang berdiri sangat penting bagi komitmen Anda untuk merendamnya, kami sarankan untuk menurunkan pengaturan ini bila diperlukan kinerja yang lebih baik. High Shader Quality Big Gain Antara Kualitas Shader Normal Sangat Tinggi secara langsung mempengaruhi aplikasi permainan elemen shading ke objek. Ini paling baik dipamerkan dengan memeriksa screenshot di bawah di lokasi yang disorot. Melihat lebih jauh ke kejauhan, terungkap bahwa kualitas shader yang lebih rendah tidak memberikan tingkat kedalaman dan bayangan yang sama pada objek model. Menurunkan kualitas shader tidak harus memiliki dampak besar pada ketajaman visual permainan (dibandingkan setting lainnya), namun berdampak pada kinerja secara substansial. Perhatikan bahwa pengaturan rumput sama, tapi tingkat shader mengubah penampilan beberapa elemen dedaunan: Jauh di kejauhan (kiri atas), perhatikan bahwa beberapa semak-semak menjadi tidak gelap dengan pengaturan shader yang lebih tinggi - ini karena, secara realistis, benda yang lebih jauh harus Tampaknya memiliki kedalaman (pengaturan normal meratakan penampilan mereka). Bukit (kanan tengah) juga patut diperhatikan, begitu pula tebing. Kualitas Bayangan Tinggi Sangat Tinggi vs. Tinggi Menunjukkan Keuntungan Besar Seperti di atas, hindari pengaturan normal jika memungkinkan sangat disarankan mungkin tidak termasuk kualitas rumput. Untuk alasan ini, penting untuk menemukan pengaturan yang menunjukkan perbedaan kinerja yang besar antara sangat tinggi dan tinggi, karena langkah-langkah tersebut akan menjadi langkah yang lebih disukai. Kualitas bayangan mempengaruhi tepi bayangan yang dilemparkan oleh objek dalam game, seperti aktor karakter atau mobil. Contoh bagusnya adalah mengamati seorang aktor yang berjalan berkeliling pada berbagai jarak. Sebagai pemain mendekati bayangan, bayangan itu akan menjadi lebih halus di sekitar tepi dan terlihat lebih cair dalam gerakannya (saat host NPC berjalan) mundur beberapa langkah bergantung pada setting dan bayangan tumbuh lebih pixelated dan bergerigi, dibesar-besarkan oleh aktor. gerakan. Demi kesamaan, kami juga menguji kualitas bayangan pada Titan X. Ini adalah salah satu contoh di mana Titan X telah dibatasi oleh faktor lain yang mungkin berupa resolusi atau bandwidth dan menunjukkan keuntungan kinerja minimal dari pengaturan yang lebih rendah: Kualitas Refleksi Menengah Pengaturan ini adalah Hanya diuji pada tingkat normal dan ultra, mengingat gain medium diantara keduanya. Semua pengaturan lainnya akan termasuk dalam rentang ini dan merupakan perbaikan marjinal dan cukup linier. Kualitas refleksi memodifikasi tingkat detail yang ditunjukkan oleh benda tercermin di permukaan seperti cermin. Windows adalah contoh mudah: Kualitas refleksi rendah mengurangi kemungkinan munculnya refleksi yang menyerupai objek inangnya. Karena ini adalah sesuatu yang cepat menjadi diabaikan saat fokus pada permainan, sebaiknya kita menurunkan kualitas refleksi di awal pengaturan tweak untuk mendapatkan beberapa frame per detik kembali. Partikel Kecil Kualitas Kualitas partikel paling baik dipamerkan pada kejadian yang menelurkan efek partikel, seperti gesekan logam dan asap dari pembakaran ban. Seperti kualitas refleksi, ini adalah elemen grafis lain yang dengan cepat menjadi diabaikan saat dipersembahkan untuk permainan. Sayangnya, perbedaan kinerja relatif kecil di semua tingkat, menunjukkan keuntungan yang patut dicatat hanya antara setting normal dan sangat tinggi. Kualitas Tessellation Tessellation yang kecil membesar-besarkan deformasi untuk memberikan tampilan yang agak salah dari kedalaman ditambahkan ke objek. Contoh dari ini adalah tessellation yang terikat kamera, dimana sudut kamera para pemain menentukan kedalaman permukaan bertekstur yang nyata. Dalam contoh ini, dinding atau lantai mungkin merupakan permukaan rata dalam permainan (bidang 2 dimensi) yang memiliki tekstur bata yang diterapkan padanya dengan kode dan pengaturan tessellation yang tepat, batu bata sekarang dapat tampak memiliki kedalaman, seperti yang akan terjadi. Di dunia nyata Tessellation adalah pengaturan yang mudah untuk dimodifikasi dengan cepat, beberapa keuntungan FPS. Menjatuhkan dari Sangat Tinggi ke Tinggi memiliki dampak visual yang minimal, namun kami melihat peningkatan kinerja 3FPS. Saat mengutak-atik kinerja grafis yang optimal tanpa mengorbankan terlalu banyak pengaturan penting atau penting, ini adalah langkah pertama yang harus diawali. Keuntungan pada setting yang lebih rendah dari pada ini tidak substansial. Kualitas Tekstur yang Diabaikan Tes penuh ini dapat ditemukan di sini. Di samping screenshot sampel lebih banyak dan penjelasan lebih dalam. Perhatikan bahwa pencahayaan sulit dikendalikan karena dinamika permainan, jadi peta benjolan berpotensi disebutkan secara berbeda. FXAA yang tidak dapat diabaikan Ini adalah salah satu teknologi anti-aliasing grafis terdepan di luar sana. FXAA diperkenalkan bersamaan dengan Skyrim, yang berfungsi sebagai bentuk terukur anti-aliasing yang bisa membentang sampai ke IGPs. FXAA adalah singkatan Fast Approximate Anti-Aliasing. Alih-alih mengambil sampel setiap piksel dalam objek 3D beberapa kali, FXAA benar-benar menemukan dan menghaluskan tepi objek dalam game berdasarkan kedalaman objek. Ini sangat intensif dan tidak diharapkan berdampak terutama pada FPS. Sebenarnya, kami bahkan mengujinya pada resolusi 4K dengan pengaturan max menunjukkan perbedaan kinerja yang kami lihat: 1FPS jadi dalam margin of error. Ini dilakukan dengan menggunakan resolusi Titan X dan 4K secara ketat sebagai penguatan metodologi pengujian kami sebelumnya beberapa penantang tidak menyukai penggunaan FXAA kami dalam tolok ukur 4K yang kami lakukan beberapa hari yang lalu, dan seperti yang ditunjukkan di sini, secara efektif ada perbedaan kinerja nol dengan FXAA aktif atau tidak aktif. Scaling Jarak yang Diabaikan di 4K Ini adalah satu lagi yang diuji dengan Titan X 4K, meskipun kami memeriksa silangnya pada R9 270X dengan kinerja serupa. Jarak skala dampak objek tingkat detail (LOD) karena jarak keuntungan dari kamera. Pengaturan ini memiliki keuntungan visual minimal dalam banyak kasus, meski menjadi lebih jelas saat terbenam dalam permainan jalan-jalan kota. Ada juga hampir tidak ada perbedaan kinerja: Kelalaian Kelonggaran yang Diabaikan Kami tidak menghasilkan tolok ukur untuk yang satu ini, namun ingin membuangnya hanya untuk definisi. Kelancaran bayangan mendikte bagaimana sumber cahaya mempengaruhi tepi (kekerasan) bayangan. AMD menggunakan bayangan CHS - contact hardened - dan nVidia menawarkan PCSS, atau persentase bayangan lembut lebih dekat. Kami menyarankan untuk mengaktifkan salah satu dari dua pengaturan ini berdasarkan produsen kartu video Anda, karena mereka akan menawarkan pengoptimalan dan kualitas visual terbaik. Penyaringan Anisotropik yang Tidak Dapat Diabaikan (Catatan: Screenshot di atas bukan dari GTA V, namun segera tampilkan AF). Ini adalah sesuatu yang kami jelaskan dalam daftar glosarium game kami. Anisotropic Filtering mempengaruhi ketajaman tekstur yang terkonvergensi pada kamera pada berbagai sudut. Dikutip dari glosarium populer kami: Anisotropic Filtering adalah jenis filter tekstur (lihat: Texture Fill-Rate) yang sering tercantum bersamaan dengan teknik penyaringan bilinear dan trilinear. Texture filtering adalah proses dimana game grafis dimodifikasi untuk memperbaiki kelancaran objek dan memastikan tekstur proporsional dengan sudut pandang layar. Misalnya, jalan menuju titik lenyap akan memerlukan aplikasi tekstur trapesium yang lebih ke permukaan untuk memastikan garis putus-jalan jalan tidak condong dengan jarak pandang (jika menggunakan aplikasi persegi atau miring). Ada dampak kinerja nol yang efektif dari Anisotropic Filtering. Kami merekomendasikan pengaturan maksimal untuk AF dalam kebanyakan kasus penggunaan. Kesimpulan: Judul yang Sangat Scalable GTA V (60) mengesankan kita. Permainannya, untungnya, sebuah judul yang sulit dijalankan pada pengaturan maxed-out pada konfigurasi hardware yang paling masuk akal. Sebagai gamer PC, ini menggairahkan kita itu berarti ada ruang untuk pertumbuhan, sesuatu yang terbukti penting sebagai kapal perangkat keras baru. Tes kami juga menunjukkan bahwa permainan sangat terukur di beberapa perangkat. Dalam benchmark GPU yang kami publikasikan, GTA V diskalakan sampai ke framerate cairan (71 FPS) pada R7 250X menggunakan pengaturan normal di seluruh papan. Itu tidak terlihat terlalu cantik, tapi berhasil. Dengan menggunakan panduan di atas, kami berharap agar Anda dapat lebih memahami apa yang dimaksud dengan pengaturan grafis GTA Vs, bagaimana pengaruhnya terhadap kinerja, dan di mana Anda seharusnya melihat-lihat dampak grafis. - Steve Lelldorianx Burke. Get Gta 5 Cheats - Jadilah yang Pertama Cobalah Sekarang Satu: Arahan GTA Berarti Grand Theft Auto dan GTA 5 adalah edisi terbaru dari rangkaian permainan video petualangan yang sangat terkenal yang dikembangkan oleh David Jones dan Mike. Dailly. Game ini diproduksi oleh Rockstar North Company dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Edisi pertama dari permainan ini dipresentasikan pada bulan Oktober 1997, dan yang terbaru yang dilihat dunia pada bulan April 2015. Genre utama dari franchise GTA adalah petualangan, balap dan penembak. Ini bisa diluncurkan di semua konsol populer seperti Play Station atau Xbox, dan sistem operasi PC Windows, iOS. Bahkan dimungkinkan bermain GTA menggunakan cheat gta 5 di perangkat seluler Android atau Apple. Semua peristiwa terjadi di kota-kota yang dibayangkan seperti San Andreas, Liberty City atau Vice City. Sebagai basis bagi tempat-tempat fiksi tersebut, para pengembang menggunakan kota-kota umum di AS seperti California, Miami dan New York. Proses permainan, atau gameplay, dilakukan oleh aktivitas dunia terbuka. Pemain tidak terikat pada skenario tertentu, namun menghasilkan jalannya acara secara individual. Ada banyak quest samping, yang melengkapinya adalah opsional. Namun tetap saja gamer bisa meraih beberapa gol ekstra dan mendapatkan poin tambahan berkat fitur ini. Dalam hal ini pemain bebas menggunakan gta v cheat baik untuk main maupun side task sambil bermain. Jadi di sini adalah info dasar tentang permainan, tapi apa yang Anda tahu tentang gta v cheats. Layanan yang berguna gta 5 online diciptakan untuk memberi Anda semua fakta berguna tentang program semacam itu. Ini adalah generator baru dari cheats untuk game GTA. Sekarang Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk menyelesaikan misi yang menantang dan mencapai tujuan sampingan untuk mendapatkan poin pengalaman dan uang ekstra. Penggunaan cheat gta v adalah sepotong kue. Layanan hanya membutuhkan nama panggilan Anda dan Anda akan bebas untuk mendapatkan uang tambahan dan bantuan lain sambil bermain game favorit Anda. Dengan layanan khusus gta 5 hack ini akan menjadi lebih mudah untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan jika Anda memiliki cukup emas. Anda tidak perlu fokus menyelamatkan uang dengan susah payah, tapi menikmati gameplaynya. Semua orang dimungkinkan untuk menerapkan layanan ini untuk memperbaiki pengalaman bermainnya. Selain itu, dengan bantuan gta v hacks Anda akan diberikan tidak hanya dengan emas ekstra, tapi juga dengan poin pengalaman dan reputasi juga. Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan akun dan permainan Anda, karena layanan kami benar-benar legal dan memiliki semua tunjangan yang diminta. Itulah mengapa Anda tidak mengalami pembatasan atau karena Anda menggunakan gta 5 hack dan cheat. Jauhkan uang Anda dari layanan lain yang tidak dapat diandalkan, tapi tetaplah bersama tim kami. Tingkatkan gameplay dan kameranya dengan software gta hacking. Anda mungkin penasaran mengapa kami memberikan layanan yang bermanfaat seperti itu gratis Jawabannya sepele tapi jujur kami adalah penggemar besar dan sangat menyukai permainan ini. Jadi, sebagai programmer kami memutuskan untuk mengungkapkan perasaan kami dengan cara ini. Ada kalanya kami biasa membayar untuk mendapatkan emas tambahan atau mendapatkan poin ekstra XP. Tapi akhirnya kami menemukan sebuah ide untuk menciptakan layanan kecurangan gratis bagi penggemar GTA yang sama gila. Jadi, kami mulai mengerjakan pembuatan layanan seperti itu untuk hacking GTA 5 dengan tujuan memberi Anda perangkat lunak, yang akan dapat memberi Anda semua sumber daya yang mungkin Anda butuhkan. Pengalaman, reputasi, emas dan hal lainnya tersedia dengan gta cheats. Tim kami sangat bangga dengan produk kami yang akan memperbaiki proses permainan untuk pemain yang penuh gairah di seluruh dunia. Kami meyakinkan Anda: Anda tidak perlu menerapkan layanan berbayar mahal lainnya dan perangkat lunak GTA GOLD akan menjadi alat praktis Anda jika Anda memerlukan bantuan tambahan. Kami telah mengujinya untuk sementara karena kami menciptakannya untuk kami sejak awal, Tapi sekarang perangkat lunak kami tersedia untuk semua orang Bagikan info ini dengan teman Anda dan Anda akan mendapatkan kesempatan bermain game bersama Keuntungan kami
Comments
Post a Comment