Eve online best trading hubs


Hub Perdagangan Hub Perdagangan adalah pusat perdagangan di wilayah angkasa, biasanya ditemukan di tata surya dengan banyak gerbang yang berfungsi sebagai pusat pass-through utama. Volume barang yang diperdagangkan di sistem trade hub jauh melebihi barang yang diperdagangkan di sistem lain di kawasan ini, ditandai dengan tingginya ketersediaan barang di satu tempat. Volume barang meningkatkan pelanggan ke sistem, menarik lebih banyak penjual, meningkatkan volume, dan menstabilkan harga. Di daerah sibuk seperti The Forge, sebagian besar perdagangan terjadi di hub, seperti Jita. Kenyamanan dari belanja satu atap adalah sedemikian rupa sehingga pembeli biasanya bersedia membayar sedikit premi hanya untuk mendapatkan barang di hub daripada di tempat lain di kawasan ini (biasanya ini dapat dilihat dengan memeriksa pesanan jual barang). Namun, di daerah dengan populasi rendah dimana hub tidak berkembang, mungkin tidak ada premi yang dikenakan pada barang dan seringkali kisarannya harus ditingkatkan pada pesanan pembelian agar bisa menjangkau lebih banyak penjual. Hub dagang dibuat di lokasi tertentu karena beberapa alasan, termasuk lokasi (titik tersedak, kedekatan dengan hub misi atau wilayah yang berbeda) dan fasilitas yang tersedia (fasilitas penelitian, jalur manufaktur dll). Faktor-faktor ini menyebabkan pemain menggunakan stasiun dan sistem tertentu daripada yang lain, dan begitu sebuah stasiun dikenal sebagai pusat perdagangan maka pemain lebih cenderung menggunakannya, memperkuat statusnya. Jika perusahaan Anda sedang berperang (seperti yang sering dilakukan oleh Universitas EVE), berhati-hatilah di sekitar pusat perdagangan, karena musuh Anda sering bersembunyi di sana, berharap bisa menangkap barang-barang berharga yang tidak diinginkan. Sangat disarankan untuk membuat karakter pengungkit out-of-corp untuk menghindari kerugian yang tidak perlu. Jita - Bulan 4 - Pabrik Perakitan Angkatan Laut Caldaria Jita - merupakan pusat perdagangan di New Eden dan merupakan pusat terbesar di dunia. Jita - The Forge - Caldari Space Population: 33,501 1 Total nilai penawaran pasar: 119,4 triliun ISK Lokasi: Jita IV - Dalam permainan, sering memiliki lebih dari 1000 pemain dalam sistem dengan lalu lintas yang konsisten masuk dan keluar. Perdagangan di Jita sangat kompetitif karena tingginya tingkat aktivitas. Hal ini sering berakibat pada margin keuntungan yang cukup rendah, dan lebih sulit bagi pemain dengan ISK rendah untuk sukses karena lebih kaya mampu mengabaikan margin rendah dengan melakukan perdagangan dalam volume. Namun, pemain baru untuk trading akan bisa membalik pesanan lebih kecil dengan lebih cepat, dan karena itu belajar apa yang harus dilakukan agar tidak dilakukan lebih cepat. Perhatikan juga volume rendah, karena jika Anda menemukan produk dengan margin keuntungan yang layak (katakanlah di atas 20), barang-barang ini mengalir lebih lambat daripada margin yang sempit. Amarr - Domain - Amarr Space Populasi: 7.856 1 Total nilai penawaran pasar: 693,3 miliar ISK Lokasi: Amarr VIII (Oris) - Emperor Family Academy Rens - Heimatar - Minmatar Space Population: 7,856 1 Total nilai penawaran pasar: 137,9 miliar ISK Lokasi: Rens VI - Bulan 8 - Suku Brutor Treasury Dodixie - Sinq Laison - Gallente Ruang Populasi: 5,865 1 Total nilai penawaran pasar: 91,4 miliar ISK Lokasi: Dodixie IX - Bulan 20 - Pabrik Navy Assembly Angkatan Darat Hek - Metropolis - Ruang Minmatar Lokasi: Hek VIII - Bulan 12 - Pabrik Penciptaan Tak Terbatas Hek adalah pusat perdagangan yang sangat aktif dan cukup murah. Sebagian besar barang bisa dibeli di sini dan ini juga tempat yang cukup bagus untuk menjual barang. Harga cukup kompetitif dan mungkin, dalam beberapa kasus, lebih rendah dari Jita. Sementara scammers kurang lazim daripada di Jita, mereka masih hadir di sini, sangat berhati-hati jika dilakukan dengan semua urusan. Hub Perdagangan Sekunder Hub dagang berikut secara konsisten berada di posisi sepuluh besar dalam nilai pasar untuk pesanan EVE-wide: Oursulaert - Essence - Gallente Space Lokasi: Oursulaert - Oursulaert III - Fasilitas Pengujian Angkatan Laut Federasi Tash-Murkon Prime - Tash-Murkon - Amarr Space Lokasi: Tash-Murkon Prime II - Bulan 1 - Pabrik Korporat Kaalakiota Agil - Khanid - Amarr Ruang Lokasi: Agil VI - Bulan 2 - KONSEP Dukungan Logistik Kekaisaran Ruang pusat perdagangan utama dengan huruf tebal. Tokoh-tokoh terkemuka lainnya dalam huruf miring. Amarr Empire Sakht VI - Bulan 7 - Produksi Bioteknologi Genetik 2 Tanah yang Kusam Tuomuta III - Ducia Foundry Mining Outpost 3 Esescama VIII - Bulan 3 - Gudang Perak Imperial 4 Dresi I - Bulan 18 - Kaisar Keluarga Biro 6 Ordion VII - Bulan 16 - Amarr Fasilitas Pengujian Angkatan Laut 7 Zinkon VII - Bulan 1 - Bisnis Tribal Akuntansi Caldari 8 Tash-Murkon Tash-Murkon Prime II - Bulan 1 - Pabrik Korporat Kaalakiota 9 Mandat Ammatar Berta VI - Bulan 19 - Biro Konsulat Ammatar 10 Negara Kaldera Hitam Naik Ichoriya V - Dukungan Logistik Caldari Angkatan Darat 11 Benteng Motsu VII - Bulan 6 - Dukungan Logistik Angkatan Laut Caldari 12 Nourvukaiken V - Dukungan Logistik Proteksi Negara 14 Sobaseki VII - Dukungan Logistik Angkatan Laut Kavaleri 15 Bordir Jita - Torrinos Forge VI - Bulan 16 - Dukungan Logistik Penjaga Rumah 16 Bordering EC-P8R - Federasi BlindGallente Murni Oursulaert III - Fasilitas Pengujian Angkatan Laut Federasi 17 Arnon IX - Bulan 3 - Suster Biro EVE 18 Rumah Bintang Berminat Darah (Sisters of EVE Arc Epic Arc) Everyshore Halle VII - Bulan 6 - Gedung Majelis Intelijen Federal 19 Orvolle I - Pabrik Angkatan Laut Angkatan Bersenjata Republik Federasi Rusia 20 Pracmon V - Bulan 9 - Pabrik Perakitan Angkatan Laut Federasi 21 Hub perdagangan terdekat ke universitas EVE di Slays (1 lompat) dan Markas Kampus Low-Sec di Uphallant (2 lompatan) Sinq Laison Dodixie IX - Bulan 20 - Pabrik Navy Assembly Angkatan Darat 22 Boystin V - Bulan 6 - Gedung Majelis Intelijen Federal 23 Mantan markas Proyek SolitudeVerge Vendor Clellinon VI - Bulan 11 - Center Untuk Sekolah Studi Lanjutan 24 Sortet V - Bulan 1 - Pabrik Navy Assembly Federasi 25 Apanake VIII - Bulan 8 - Suster Biro EVE 26 Kerajaan Khanid Republik Minmatar Rens VI - Bulan 8 - Brutor Tribe Treasury 28 Lustrevik VII - Bulan 9 - Brutor Tribe Academy 29 Pusat misi yang populer Pator VII (Kulheim) - Pabrik Perakitan Layanan Keamanan Republik 30 Metropolis Hek VIII - Bulan 12 - Pabrik Penciptaan Tanpa Batas 31 Molden Heath Teonusude III - Rilis 1 - Perakitan Armada Republik Tanaman 32 NPC Nullsec XX9-WV VII - Bulan 3 - Pos Perdagangan Salvation Angels 33 G-0Q86 VII - Bulan 1 - Tanaman Majelis Malaikat Pelindung 34 1-SMEB V - 1-Sort memberi kami hadiah terbaik 35 Wildlands Agung E02-IK VIII - Moon 1 - Pabrik Campuran Thukker 37 Cincin Luar 4C-B7X VIII - Bulan 1 - Cincin Luar Penggalian Posko Pertambangan 38 4GQ-XQ IX - Bulan 1 - Kreasi Kanan Shipyard 39 LGK-VP V - Bulan 3 - Pabrik Pembangkit Listrik Sejati 40 TG - Z23 III - Bulan 8 - Dukungan Logistik Kekuatan Sejati 41 PC9-AY III - Perdagangan Intaki Commerce Post 42 Markas Besar Kampus Nullsec VSIG-K VIII - Bulan 1 - Biro Sindikat Intu 43 X-M2LR VI - Bulan 8 - Gudang Perdagangan Intaki 44 N5Y-4N VII - Bulan 20 - Dukungan Logistik Guristas 45 Nullsec yang Klaim Ada pusat perdagangan besar di Nullsec, namun hampir semua stasiun dimiliki oleh aliansi dan dibatasi untuk anggota aliansi dan sekutu mereka. Sebuah pengecualian adalah wilayah Scalding Pass, yang berisi freeports 46 (semua orang diperbolehkan untuk berlabuh tidak ada biaya docking dan semua layanan dapat digunakan). Pemilik sebagian besar stasiun ini adalah aliansi Gorgon Empire (-GE-). Scalding Pass 4-CM8I VI-4-C0EL0M8 4 LYFE 47 Pusat perdagangan yang berkembang dari aliansi Phoebe Freeport Republic (PFR) ReferensiPendahuluan Ada banyak rekaman kelas perdagangan Uni yang tersedia di forum. Beberapa contoh tercantum di bawah ini: Trading 101 - Lompster (Dasar-dasar perdagangan, beberapa penekanan pada perdagangan stasiun dan masa perang) Eldiora (Dasar-dasar perdagangan. Penekanan pada perdagangan antardaerah dan permulaan) Dr Deus (Pengantar perdagangan Penekanan pada stasiun Perdagangan, perdagangan di Jita, Memaksimalkan keuntungan.) Sun Win (Buy and Sell order) Menciptakan Trade Alt Membeli rendah, menjual tinggi Perdagangan melalui pengangkutan Rincian sistem pasar, analisis pasar, Keahlian yang direkomendasikan.) Keuntungan dari perdagangan mudah Untuk memulai: Anda dapat langsung memulai trading dengan karakter tanpa keterampilan, dan jumlah keterampilan yang dibutuhkan dibandingkan dengan profesi lain cukup rendah. Satu-satunya keterampilan yang benar-benar Anda butuhkan untuk memulai adalah Perdagangan, tanpanya Anda mungkin merasa sedikit terbatas dalam jumlah pesanan yang bisa Anda buka. Mudah dilakukan selama perang: Dengan investasi kecil dalam keterampilan (Pemasaran, Pengadaan dan Daytrading ke level 2), Anda dapat dengan mudah melakukan perdagangan di satu sistem sambil berlabuh di tempat lain, atau menggunakan alt untuk berdagang dengan cara lain. Waktu-fleksibel: Banyak transaksi terjadi saat merapat, dan mudah untuk pergi ke AFK tanpa bahaya yang nyata sebagian besar waktu. Meskipun hal ini tidak benar selama pengangkutan, tangkapan yang baik cenderung cukup singkat dan Anda selalu bisa berjalan di pertengahan jalan. Antarmuka Perdagangan Jendela Perdagangan Mungkin bentuk perdagangan yang paling sederhana dan paling tidak biasa, jendela perdagangan mengharuskan Anda berlabuh dengan seseorang di stasiun yang sama. Yang kebanyakan digunakan untuk mengantarkan barang secara pribadi ke teman. Jendela perdagangan kurang berguna secara umum karena perdagangan massal tidak mungkin dan menipu adalah hal biasa. Kontrak adalah perjanjian formal dan resmi untuk pekerjaan atau barang, tersedia melalui tombol kontrak pada NeoCom. Seperti jendela perdagangan, perdagangan massal itu sulit dan menipu biasa terjadi. Namun, kontrak memiliki beberapa keunggulan. Mereka dapat berisi barang yang biasanya tidak tersedia di pasaran, dan menemukan audiens untuk trading Anda jauh lebih mudah daripada melalui jendela perdagangan. Sebagai alternatif, kontrak kurir juga bisa menambah keuntungan ekstra untuk mengangkut rute. Pasar Di sinilah kebanyakan perdagangan di Hawa berlangsung. Pasar pada dasarnya adalah daftar otomatis kontrak pertukaran barang: beli pesanan dan jual pesanan. Karena pesanan dapat diisi sebagian dan dicari dengan mudah, ini cenderung lebih convinient daripada melakukan perdagangan melalui kontrak, walaupun prinsip dasarnya sama. Keuntungan lain dari pasar adalah mudah melihat harga dan kuantitas barang yang benar-benar dijual, dengan menggunakan tab rincian pasar. Pasar terbatas pada wilayah tertentu tempat mereka berada. Ketrampilan perdagangan dapat dibagi menjadi empat kelompok: Keterampilan yang meningkatkan jumlah pesanan pesanan aktif: Perdagangan, Eceran, Grosir, Tycoon. Keterampilan yang memungkinkan Anda membeli dan menjual barang dari jarak jauh: Pemasaran, Pengadaan, Daytrading, Visibilitas. Keterampilan yang mengurangi ongkos trading: Akuntansi, Broker Relations, Margin Trading. Keterampilan yang meningkatkan jumlah maksimum kontrak yang beredar: Contracting and Corporation Contracting. Ketrampilan Order Tanpa keterampilan perdagangan, karakter dapat mengatur 5 perintah simultan. Perdagangan 160 (1x 20k160ISK) memberikan 4 pesanan tambahan per level. Ritel 160 (2x 100k160ISK) memberikan 8 pesanan tambahan per level. Grosir 160 (4x 35M160ISK) memberikan 16 pesanan tambahan per tingkat. Tycoon 160 (6x 100M160ISK) memberikan 32 pesanan tambahan per level. Dengan semua keterampilan yang dilatih untuk level 5 karakter ini bisa menguasai hingga 305 pesanan. Keterampilan Jarak Jauh Info untuk keterampilan ini bisa menyesatkan. Sayangnya, keterampilan ini tidak secara ajaib memindahkan barang. Misalnya, Pengadaan tidak akan memungkinkan Anda untuk membeli barang dalam sistem yang jauh dan memilikinya muncul di hanggar stasiun Anda saat ini. Apa keterampilan ini memungkinkan Anda membeli dan menjual barang-barang yang tidak ada dalam sistem stasiun Anda saat ini. Jika Anda adalah pedagang stasiun, misalnya, Anda nongkrong di tempat lain dari barang Anda, ini meningkatkan keamanan, karena hub perdagangan cenderung menarik tindakan PvP. Demikian pula, Anda dapat memberikan penyelamatan Anda ke hub perdagangan lalu kembali ke misi di mana misi dilakukan, sambil tetap mengelola penjualan penyelamatan Anda. Pemasaran 160 (3x 3.5M160ISK) memungkinkan untuk mengatur pesanan jual dari jarak jauh. Rentang: level 0: terbatas pada level stasiun saat ini 1: di manapun berada dalam level sistem tata surya saat ini 2: 5 tingkat melompat 3: 10 melonjak tingkat 4: 20 melonjak tingkat 5: seluruh wilayah Pengadaan 160 (3x 1.5M160ISK) memungkinkan untuk menyiapkan pesanan pembelian Dari jarak jauh. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Daytrading 160 (1x 12.5M160ISK) memungkinkan untuk mengubah pesanan dari jarak jauh. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Visibilitas 160 (3x 7.5M160ISK) - meningkatkan jangkauan maksimum pesanan beli jarak jauh, sehingga penjual dapat memenuhi pesanan semacam itu dari stasiun manapun dengan kisaran pesanan beli jarak jauh ini. Setiap pesanan pembelian dapat memiliki rentang efektif sendiri yang terbatas pada keterampilan ini. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Overhead Reduction skills Accounting 160 (3x.5M160ISK) - mengurangi tingkat pajak transaksi sebesar 10 per level dari 2 menjadi 1 pada tingkat 5. Hubungan Broker 160 (2x 100k160ISK) mengurangi biaya broker yang dikumpulkan berdasarkan pesanan pasar di stasiun NPC dengan mengurangkan Rata 0,1 per level dari 3 menjadi 2,5 di level 5. Biaya ini juga dapat dipengaruhi oleh klasemen antara trader dan korporasi yang memiliki stasiun. Margin Trading 160 (3x 20M160ISK) menurunkan jumlah ISK yang harus Anda masukkan ke dalam pesanan pembelian 25 per level. Sisanya akan diambil dari dompet karakter saat seseorang benar-benar menjual barang Anda. Nilai escrowed adalah: level 0: 100 Jumlah ISK penuh dikeluarkan dari dompet Anda saat order pembelian ditetapkan level 1: 75 level 2: 56.25 level 3: 42.18 level 4: 31.64 level 5: 23.73 Contract Skills Contracting 160 (1x 150k160ISK) meningkatkan jumlah kontrak maksimum sebesar 4 per tingkat sampai 21 pada level 5. Kontrak Perusahaan 160 (3x 150k160ISK) meningkatkan jumlah kontrak korporasi korporasi yang dapat Anda capai atas nama perusahaan Anda sebesar 10 per tingkat sampai dengan 60 Di level 5. Trading menggunakan Market Metode utama trading adalah melakukan apa yang pemain lain tidak dapat diganggu untuk dilakukan: mereka terlalu malas atau opportunity cost yang terlalu besar. Sebagian besar aktivitas pasar terjadi di dalam dan sekitar Trade Hubs. Pengangkutan adalah tindakan mengangkut barang antar stasiun untuk mendapatkan keuntungan. Pada dasarnya, Anda membeli beberapa barang di satu stasiun, memasukkannya ke dalam kapal pengangkutan Anda, membawa mereka ke stasiun lain dan menjualnya untuk keuntungan. Ini bekerja karena kebanyakan pemain tidak memiliki kapal atau waktu untuk memindahkan semuanya sendiri. Menariknya, ada banyak barang perdagangan yang ada hanya untuk diangkut antara stasiun NPC. Menemukan rute perdagangan yang baik sangat sulit (dan berubah setiap hari), sehingga kebanyakan pemain menggunakan alat eksternal seperti Eve-Central atau Navbot. Namun, biasanya ada rute tertentu yang menguntungkan pada umumnya, seperti mengangkut barang dari pusat misi, di mana pelari misi membuang jarahan mereka, ke pusat perdagangan di mana persediaannya kurang. Keterampilan industri rasial untuk penggunaan kapal pemula Hull Upgrade untuk menggunakan Expanded Cargoholds. Perdagangan Station Trading Station seperti mengangkut, tapi tanpa kapal pengangkut Alih-alih membeli rendah dan kemudian membawa barang ke tempat yang bisa Anda jual tinggi, Anda membeli rendah dan menjual tinggi tanpa memindahkan barang. Pada dasarnya Anda ingin menemukan barang dengan volume wajar yang diperdagangkan dan perbedaan yang signifikan dalam harga jual dan jual di stasiun yang sama. Sumber besar jenis item ini berasal dari penjarahan NPC: Pemain menjalankan misi, mengumpulkan uang dan hanya ingin menjualnya dengan cepat, karena mereka tidak punya waktu atau keahlian Perdagangan untuk menyiapkan pesanan penjualan untuk semuanya. Contoh lain adalah buku perdagangan yang diberikan selama tutorial - jika pemain memilikinya dan tidak membutuhkannya, mereka hanya ingin membuangnya untuk ISK. Di sisi lain, pemain yang mencari satu akan membayar sedikit lebih banyak karena mereka tidak dapat mendapatkannya di tempat lain. Aturan praktis sederhana adalah membeli rendah dan menjual tinggi Untuk memastikan perdagangan stasiun dilakukan secara efektif memastikan bahwa selisih harga jual pesanan Anda dikurangi dengan harga pesanan beli dikurangi pajak masih menghasilkan keuntungan Menyiapkan pesanan beli dan jual pada beberapa item meminimalkan risiko pasar. Harga macet pada barang tertentu. Jika Anda bisa membuat 20.000 uang pada satu barang dan berhasil melakukan perdagangan 100 per hari ini akan memberi Anda 2.000.000 isk. Lakukan ini dengan 50 produk yang berbeda dan ini setara dengan 100.000.000 isk per hari Mulailah dari kecil dan investasikan kembali dan Anda akan segera melihat total isk Anda tumbuh dengan sangat cepat. Ketika Anda mulai bekerja dalam miliaran, Anda dapat menukar barang dengan harga lebih tinggi yang dapat meningkatkan margin Anda dan juga harga dari beberapa kompetisi Station Trading Skills Station trading adalah semua tentang volume. Margin Anda akan menjadi kurus, dan Anda harus menghemat uang di mana pun Anda bisa. Itu berarti melatih Hubungan Broker dan Akuntansi ke 5. Pada awal karir trading Anda, persentase pecahan ini memiliki dampak minimal yaitu jika dilatih ke level 5, Anda perlu menukar 667 juta ISK barang untuk mendapatkan kembali 5 juta ISK yang Anda habiskan untuk Buku keterampilan Akuntansi Ketika Anda membangun volume perdagangan Anda, pengurangan ini cukup berarti. Tanpa masuk ke dalam matematika, melatih Hubungan Broker dan Akuntansi sampai 5 akan meningkatkan keuntungan Anda dengan 11. Keterampilan lain yang ingin Anda pelajari meliputi: Perdagangan. Eceran. Grosir dan Tycoon. Keterampilan ini meningkatkan jumlah pesanan pasar terbuka yang mungkin Anda miliki. Pembelian. Pemasaran. Daytrading dan Visibility. Keterampilan ini memungkinkan Anda untuk membeli, menjual dan memodifikasi pesanan di stasiun selain yang Anda miliki saat ini. Margin Trading Keterampilan ini memungkinkan Anda mengurangi jumlah escrow yang dibutuhkan saat memasukkan pesanan pembelian, yang memungkinkan Anda memesan pesanan dengan lebih banyak uang daripada yang sebenarnya Anda miliki. (Tapi Anda masih memerlukan ISK agar tersedia saat pesanan Beli berhasil.) Sosial. Koneksi Meningkatkan posisi Anda sehingga Anda membayar lebih sedikit pajak. Peringatan: Biaya broker didasarkan pada basis faksi dan status perusahaan Anda. Keterampilan Sambungan tidak mempengaruhi biaya perantara yang dibayarkan pada pesanan. Pada dasarnya, memperbaiki keuntungan berarti melatih beberapa keterampilan penyulingan, mendapatkan reputasi baik dengan stasiun pembangkit Anda saat ini dan kemudian memperbaiki bijih yang dibeli di pasar. Sebagian besar bijih di pasaran dijual oleh para penambang tanpa keterampilan penyulingan atau yang tidak tahu lebih baik, sehingga marginnya biasanya cukup bagus. Spekulasi spekulasi adalah tindakan membeli barang dengan harapan harga mereka akan naik di masa depan. Misalnya, harga PLEX bisa meningkat secara signifikan selama liburan musim panas, jadi membelinya di awal tahun dan menjualnya di musim panas dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Spekulasi juga bisa terjadi pada perubahan patch atau market stampedes. Tip dan Trik Seperti halnya aspek Eve lainnya, aturan trading pertama adalah jangan pernah menginvestasikan apa yang tidak mampu Anda kehilangan. 0.01 ISK-ing Setelah masuk ke trading, Anda akan melihat bahwa banyak orang cenderung overundercut dengan hanya 0,01 ISK per unit. Beberapa pemain baru tampaknya memiliki masalah dengan hal ini - sering kali merasa terganggu pada titik di mana mereka mengubah pesanan mereka secara radikal, mengurangi potongan besar dari keuntungan mereka. Namun, cara yang lebih berguna untuk melihat isking 0.01 adalah bahwa itu hanyalah mekanisme permainan dimana pemain trading aktif dan aktif memiliki keuntungan dari trader yang telah logout atau AFK. Melebih atau meremehkan pesaing Anda hanya dengan 0,01 ISK, bagaimana ini bisa dicapai. Jadi ketika orang lain mengalahkan Anda hanya dengan 0,01 ISK, mereka baru saja mendapatkan giliran mereka di bagian depan antrian. Jika Anda berada di sana, memperbarui pesanan Anda, Anda cukup memperbarui pesanan Anda dan sudah kembali ke giliran Anda untuk berada di garis depan antrian. Di sisi lain jika Anda tidak berada di sana, atau tidak login, jangan terlalu membungkuk karena seseorang yang aktif akan menuai hasilnya. Dan ketika Anda mulai melakukan beberapa pengurutan 0,01 Anda sendiri, coba gunakan roda mouse Anda untuk menemukan harga Anda. Anda mungkin menyukainya, khususnya karena bisa sangat cepat begitu Anda terbiasa dengan hal itu. Tentu saja, kadang-kadang pasar untuk barang tertentu tidak realistis, atau mungkin Anda memerlukan perdagangan Anda untuk melewati dengan cepat dengan alasan tertentu - perubahan harga yang radikal mungkin dibutuhkan, namun trader yang baik akan memiliki alasan yang dapat diidentifikasi untuk melakukan perubahan seperti itu. , Bukan hanya menjadi emosional saja yang menunjukkan respons terhadap menjadi 0.01-isked. Menemukan item yang bagus untuk diperdagangkan Ada rencana 3 langkah yang sangat sederhana untuk menemukan barang perdagangan yang bagus: Klik pada kategori pasar, dan mulailah melihat pesanan dan detail pasar untuk setiap item Beralih ke kategori lain, dan teruslah melihat masing-masing barang. Lihatlah barang-barangnya lagi. Dengan mengatakan itu, penting untuk mengetahui apa yang Anda cari, dan semoga metode burger dan tip di halaman ini cukup memadai. Umumnya, untuk perdagangan stasiun, Anda ingin menemukan barang-barang yang: memiliki permintaan yang tinggi dan cukup konstan. Anda dapat memeriksa permintaan barang dengan melihat grafik volume terjual dalam rincian pasar. Sementara beberapa item mungkin memiliki margin yang sangat besar, jika volume yang terjual kecil atau jarang maka ada lebih banyak risiko yang terkait dengan item itu. Benar-benar menjual untuk pesanan jual beli yang tertera. Anda dapat memeriksa ini dengan melihat rincian pasar dan melihat apakah kisaran harga termasuk pesanan beli dan jual terbaik saat ini. Mudah-mudahan harga rata-rata harus berada di antara keduanya. Item yang bagus untuk diperdagangkan (tergantung pada wilayah dan pasar saat ini) item meta-4 (misalnya peluncur arbalest): tidak dapat diproduksi dan beberapa di antaranya memiliki atribut yang lebih baik atau sama seperti rekan T2 mereka. Ingatlah untuk melakukan diversifikasi antara item yang berbeda sehingga jika pasar Anda rusak, Anda tidak akan kehilangan semua uang Anda. Sebagai alternatif, anggota EVE University telah menciptakan BookBook dinamis yang menyediakan data pasar real-time untuk item EVE manapun, asalkan API menghubungi EVE market-central bekerja (dan biasanya - pada tanggal 14 Juni 2016, PKC menyebarkan Sebuah update besar yang sangat meningkatkan kecepatan data pasar diperbarui). Anda dapat menemukan TradeBook di EVE University Forum di bawah tab Riset, Produksi, dan Perdagangan. Klik di sini untuk mengakses dokumen. Trading Math Seperti hampir semua Hawa ada matematika. Untungnya sebagian besar matematika dalam trading adalah matematika dasar dan atau permainan matematika untuk Anda. Memetikan jika Anda ingin mengetahui berapa banyak Anda akan membayar atau menjual barang silahkan gunakan persamaan berikut. X Jumlah unit yang ingin Anda beli atau jual U Harga satu unit dari apa yang Anda coba beli atau jual P 1 Biaya keseluruhan semua unit yang ingin Anda jual P 2 Biaya keseluruhan unit yang ingin Anda beli B Persentase broker dalam bentuk desimal E Jumlah yang akan Anda dapatkan setelah menjual A Jumlah yang harus Anda bayar untuk membeli sesuatu Jadi katakan jika Anda membeli PLEX untuk 100 isk masing-masing dan Anda ingin 100 PLEX jumlah yang harus Anda Bayar setelah 10 biaya broker adalah 11.000 di isk. Persamaan untuk ini adalah di bawah 100 100 10000 10000 (10000, 01) 11000 Dan jika Anda ingin menjual PLEX yang sama dengan harga dan jumlah yang sama dan biaya broker yang sama Anda akan mendapatkan 9000 isk dan persamaannya akan terlihat seperti ini 100 100 10000 10000 - (10000 .1) 9000 Garis tren Garis tren digunakan di dunia nyata untuk membantu broker mandiri dan pialang saham mengetahui kejadian masa depan di pasar saham, atau yang lebih umum dikenal sebagai analisis teknis. Untuk menggunakan garis tren yang perlu Anda lakukan adalah menemukan cara untuk menarik garis dari puncak ke puncak dan palung ke palung pada grafik garis pada sejarah harga pada suatu item. Anda akan ingin menggambar garis yang hits minimal 2 sampai 3 puncak dan satu lagi hits 2 sampai 3 palung. Ini akan memberitahu Anda bahwa harga harus turun antara 2 baris dan jika harga mencapai satu atau beberapa menit, maka waktunya untuk membeli atau menjual barang di Hawa. Trik untuk hal ini di Eve dan dunia nyata adalah melakukan ini dan tahu apa yang Anda lakukan secepat dan sebaik mungkin. Anda harus bisa melihat grafik dalam 5 menit dan mengatakan apakah itu membeli atau menjual dengan baik jika Anda membeli dan menjual dalam jangka pendek. Anda bisa menggunakan apapun dan secara pribadi saya menggunakan pembungkus permen karet di masa lalu untuk menghasilkan 25k di dunia nyata. Satu-satunya trik untuk menggunakan sesuatu adalah harus lurus. Jika terburuk sampai terburuk Anda bisa menekan layar cetak, menempelkan gambar itu ke cat dan buat garis tren di sana tapi jika Anda melakukan ini, Anda akan kehilangan banyak waktu berharga. Penipuan untuk menghindari rute Perdagangan atau kontrak kurir dapat diatur oleh bajak laut - sebuah kamp bisa menunggu salah satu lompatan pada rute untuk mengumpulkan kapal Anda, barang dan jaminan mereka. Kontrak kurir mungkin disiapkan untuk dikirim ke stasiun milik pemain dengan biaya docking yang besar - Anda terpaksa tidak berlabuh dan kehilangan jaminan, atau dermaga dan membayar biaya tersebut. Cara yang baik untuk menghindari penipuan kontrak kurir adalah dengan hanya menerima kontrak untuk rute yang Anda rencanakan untuk diangkut, dan untuk tidak menerima kontrak kepada pemain yang dimiliki stasiun. Pengubah Biaya Perdagangan Broker Req: Perdagangan 2 mengurangi biaya broker dasar sebesar 0,1 per tingkat Akuntansi Req: Perdagangan 4: mengurangi pajak penjualan sebesar 10 per tingkat Margin Trading Req: Akuntansi 4: mengurangi persyaratan escrow untuk pesanan beli sebesar 25 tambahan per tingkat Kapanpun Anda menyiapkan order buy atau sell, Anda harus membayar biaya broker: 3 dari total order (2,5 pada max skill), dimodifikasi oleh klasemen. Setiap kali setiap unit terjual, penjual akan membayar 2 dari harga jual sebagai pajak penjualan (1 dengan keahlian maksimal). Biaya tersebut muncul dalam jurnal dompet sebagai Biaya Pialang dan Pajak Transaksi. Jadi, pedagang stasiun biasa dengan nol klasemen akan membayar 3 dari harga pesanan sebagai feestax, 2,5 dengan kemampuan maksimal. Hal ini penting untuk diperhitungkan saat menghitung keuntungan Anda, tapi tentu saja klasemen di bawah ini bisa mengubahnya lebih jauh. Fraksi dan klasemen perusahaan yang relevan dengan stasiun pesanan ditempatkan di akan berpengaruh pada biaya broker. Klasemen fraksi menyumbang 13 klasemen dibanding klasemen sementara. Perhatikan bahwa standing yang tidak dimodifikasi digunakan untuk perhitungan. Rumus pastinya adalah: Tanpa keterampilan atau standing fee broker 3. Dengan 10 fraksi dan corp berdiri, biaya broker dikurangi menjadi 2,5. Dengan hubungan pialang V dan penetapan biaya yang sempurna selanjutnya dikurangi menjadi 2Trade Tools Sell-Buy Order Tool dengan Jump Distance Alat NPK tradisional atau pesanan pemain matcher tetap hidup. Gunakan alat ini untuk menyesuaikan pesanan Sell and Buy antara daerah dan sistem. Perbandingan Harga Sistem dan Daerah Bandingkan perbedaan harga antara pesanan jual di dua sistem atau wilayah (atau kombinasi keduanya). Cukup masukkan nama sistem atau wilayah apa pun di kedua kotak, dan pilih entri yang sesuai dari daftar. Copy 2005-2017 StackFoundry LLC Feedback Laporan bug Kirimkan mereka ke Yann di infoeve-central. EVE-Central menggunakan iklan dan tautan afiliasi untuk membantu mengimbangi biaya co-location, server dan bandwidth. Basis kode EVE-Central tersedia di bawah APLG (AGPL) versi 3.0 atau yang lebih baru. Materi yang terkait dengan EVE-Online digunakan dengan izin terbatas dari PKC Games hf. Tidak ada afiliasi atau pengesahan resmi oleh PKC Games yang dinyatakan atau tersirat. Berkembang di malam hari adalah salah satu hal tersulit yang harus dihadapi, ini adalah salah satu hal paling menguntungkan yang harus dilakukan dalam permainan sejauh ini. Orang akan mencoba dan memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam 0,0, eksplorasi, dan lain-lain, namun tidak ada bedanya dengan perdagangan. Salah satu masalah utama yang dimiliki trader adalah bahwa permainan semacam itu menjadi semua tentang perdagangan. Bila Anda bisa menghasilkan 100 juta isk atau lebih dalam sehari mengapa Anda repot-repot menjalankan misi atau melakukan anon Apa itu Trading Trading adalah sesuatu yang membuat isk dalam permainan menggunakan pasar atau antarmuka kontrak. Sebenarnya setiap kali seseorang membeli atau menjual sesuatu, mereka melakukan semacam perdagangan. Pedagang membuat isk mereka dengan menjadi orang tengah dalam segala jenis transaksi. Pada dasarnya, beli rendah dan jual tinggi. Kuncinya adalah menemukan niche Anda dan mendominasi itu. Menjaga rahasia Anda dan tanpa henti menggerakkan pesaing Anda. Trading sangat mudah masuk, misalnya dengan mencoba mendapatkan harga terbaik untuk misi jarahan. Pengambilan misi menjarah ke pusat perdagangan, hub misi, atau 0,0 dan mencoba menjualnya lebih dari itu adalah bentuk perdagangan, bukan bentuk yang paling efisien, tapi bentuk perdagangan tidak ada yang kurang. Ini adalah permainan yang selalu berubah, dan akan membawa Anda waktu yang lama untuk dikuasai. Belajar apa yang orang lain lakukan adalah cara yang bagus untuk memulai. Informasi adalah kunci. Panduan Trading: Dua Sistem Tier Masalahnya adalah kebanyakan pemain baru tidak mengerti sistem pasar. Mereka terbiasa dengan permainan video yang memberi tahu Anda bahwa Anda dapat membeli barang x di sini segera, menariknya ke stasiun 7, dan menjual barang x dengan keuntungan. Ini TIDAK trading di Eve-Online. Eve Online menggunakan sistem pasar two tier dan itu adalah hal pertama yang perlu dimengerti oleh trader manapun. Eve-Online menggunakan sistem broker yang rumit namun sederhana untuk trading yang melibatkan order beli dan jual. Pemain sejati memberi tahu broker imajiner dalam game bahwa mereka ingin membeli barang x untuk 6 isk, dan broker tersebut menempatkannya di pasar agar semua orang dapat melihatnya. Ini menjadi pesanan beli. Menjual barang bekerja dengan cara yang sama. Seorang pemain mengatakan kepada broker imajiner bahwa mereka ingin menjual barang x untuk 9 isk, dan dia mencantumkannya untuk semua orang untuk dilihat sebagai pesanan jual. Jelas ada kesenjangan antara harga jual dan harga beli, dan trader mencoba menggunakannya untuk keuntungan mereka. Pedagang yang cerdas akan datang dan memasang perintah pembelian 6.01mengeluarkan uang ekstra yang bersedia mereka bayar akan membuat pesanan itu terisi penuh. Pesanan tertinggi selalu yang pertama terisi saat seseorang datang dan memutuskan mereka tidak menunggu. Alih-alih memasang order jual dan menunggu pemain lain membelinya mereka mungkin menjualnya ke trader untuk 6.01 isk. Urutan pedagang terisi dan sekarang barangnya x untuk 6.01 isk (dikurangi biaya broker). Pedagang hanya bisa daftar ulang item x tepat di tempat mereka membelinya, atau mengangkutnya ke tempat lain. Dalam kasus ini mari kita berpura-pura mereka daftar ulang segera di stasiun yang sama mereka membelinya di untuk 8,99. Satu jam kemudian pelari misi perlu membeli barang x, tapi mereka tidak mau menunggu lama, akan dibutuhkan pemain lain untuk mengisi pesanan pembelian mereka. Mereka malah membelinya dari pedagang 8,99 isk, dan sejak 8,99 adalah harga terendah itu SELALU akan menjadi yang pertama dijual. (Bagian ini bisa membingungkan: jika seseorang memasang pesanan pembelian untuk 10 isk atau memilih untuk membeli barang seharga 10 isk di stasiun yang sama dengan iskota 8,99, maka barang iskem 8,99 dijual ke pemain itu selama 10 isk.) Itu adalah perdagangan kacang. Pedagang itu keluar dengan keuntungan 2,97 isk dikurangi pajak penjualan dan biaya broker. Tidak ada perdagangan NPC. Ini semua tergantung pada pemain lain, hanya order beli tertinggi dan order sell terendah akan terisi sesuai dengan harga. Hal ini dapat menyebabkan banyak. 01 perang isk, tapi juga bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Ketentuan Dasar Trading Beli Pesanan - Di antarmuka pasar, ini adalah yang di bagian bawah. Mereka pada dasarnya tidak bisa ditawar ingin membeli iklan. Menjual Pesanan - Di antarmuka pasar, ini adalah yang teratas. Mereka pada dasarnya tidak bisa ditawar ingin menjual iklan. Slot Perdagangan - Ini adalah jumlah pesanan beli dan jual yang bisa dimiliki seseorang sekaligus. Hal ini dipengaruhi oleh keterampilan. Volume - Jumlah barang yang dibeli dan dijual pada hari tertentu. Marjin Laba - Ini adalah penghormatan antara order beli tertinggi dan order sell terendah. Cara Berdagang: Panduan Perdagangan Dasar Ada mekanika dasar yang harus diperhatikan semua trader baru. Diasumsikan bahwa para pedagang mengerti bahwa pesanan beli adalah perintah yang terisi saat seseorang mencoba menjual sesuatu secara instan dan menjual pesanan adalah barang-barang untuk dijual. Tujuan sebagian besar pedagang adalah menemukan barang-barang yang memiliki volume tinggi dan margin tinggi. Pedagang akan memasang order beli yaitu 0,01 isk lebih tinggi maka order beli TERTINGGI. This means that anyone who makes a instant sale to a buy order will sell it to you. The highest buy order at that station is the one that gets filled first. Traders then put the item up for sale as soon as possible for .01isk lower then the cheapest item. The difference between the buy and sell is their profit. What is the Best Way to Trade Sort answer: There is no best way. Trading is a very broad term, but there are some general sub categories: Trade Hubs: Trading in trade hubs is brutal. Market orders are updated every 5 minutes, and it is a rare item that doesnt already have 5 traders on at all times of the day ready to undercut you by .01 isk. Trading here can be profitable, but you need a strategy. Expect little to no margins. Region Trading: Region trading is generally a great way to buy and sell items at really high margins. The problem is the turn around time can be ridiculously slow. It all depends on the region you are in. Again you need to have a strategy. As a general rule, region trading is a great way to build up cheap inventory. The problem is selling it off. Hauling: This is the act of taking one item to another systemstationregion for profit. There are a lot of different ways to profit off hauling, and generally it will have higher margins. The draw back is that it takes a lot of work. Null Sec: Null sec trading is one of the most dangerous ways to make a living. General rule of thumb is that you should be in a established null sec alliance before attempting this sort of trading. Null sec alliance members are always looking for certain modules, and you can earn lots of isk hauling stuff in. Market Manipulation: Manufacture your own insane price for a item, and sell off your entire stockpile to the lemmings This is just another way of making isk by trading, though it is a bit more aggressive and risky. Information is Power Information is power cannot be stressed enough. For example, Nerf to one item in the game can send people flocking to buy another replacement, and this can mean a temporary massive supply side shortage driving up price. Read everything, and be creative. One stupid idea can spark one of complete genius.

Comments